stress dulu baru sakit apa sbalikny?

i'll try even thought this is so difficult...

tekanan disana sini makin terasa saja akhir-akhir ini, mulai dari kuliah, temen, mpe organisasi.,
capek dan muak memicu perasaan emosi stiap hari. banyak orang yang mulai bertanya-tanya :
ada apa denganku? apa masalahku? kenapa ga pernah ikut? smakin eksklusif saja? wow da gengnya nie? hingga katanya aq lah biang keladi semua ini.. whaat! aq cukup shock

yayayaa, jika ditanya mengapa aq pun sampai saat ini masih blm siap untuk menjawabnya, karna aq memang bingung , aq tidak tau, dan aq malas untuk tersulut emosi. tapi.. satu yang jelas, rasa kecewa yang berkembang itulah yang terjadi.

sudah lama rasanya aq membiarkan rasa ini terpendam dan aq masih bisa hidup biasa2 saja, masih bisa kuliah ga bolos, jalan2 mpe nonton bareng but knp akhir2 ini bersama orang2 yang sok tau itu mulai menoreh lagi? haruskah aq memutar lagi memori itu? ingin aq kubur saja dan aq sudah bersikap sangat wajar slama ini untuk menutupinya tapi knp orang2 itu sangat sok tau?

haha, manusia.. manusia..
sudahlah, biarkan aq tenang dengan keadaan yang sekarang, aq jamin tak kan ada bom waktu yang kan meledak seperti yg pernah dikatakan orang2 sok tau itu.
persepsi orang pada diri kita kadang lebih menyakitkan daripada apa  yang sebenarnya terjadi,, ingin kuteriakkan di telingamu wahai orang2 sok tau dan pemberi persepsi:
BIARKAN AQ TENANG DENGAN KEADAAN YANG SEKARANG, TOLONG JANGAN DIUSIK2 LAGI, AQ KAN SLALU BERUSAHA SEMUANYA KAN BERJALAN BAIK2 SAJA DAN TAK ADA YANG TERLUKA, AQ MUAK DENGAN KATA2 ANGIN DILUAR SANA, BIARKAN AQ MELAKUKAN  APA YANG AQ SUKA!

yah, tidak kah mereka tau
aq sungguh tersiksa dengan laporan dari sana dan sini yang semua isinya memojokkan aq, aq biang keladinya, hoho katanya!

tidak kah mereka tau
tak ada hal lain yang bisa membuat aq bertahan akhir2 ini
itu hanyalah hari kepulanganku ke rumah untuk berkumpul bersama orang2 yang mengasihiku, just keluargaku
berkumpul bersama untuk menghilangkan kejenuhan hidup di sini, di tanah organisasi ini

selesai..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas