Happy new year

Happy new year everybody.., smoga kita mampu memperbaiki kekurangan dan kesalahn di tahun lalu n mencapai apa yang dicita-citakan di tahun ini.. amiin.





Berawal dari mimpi-mimpiku untuk merayakan liburan akhir tahun dan merayakan tahun baru bersama orang-orang terdekat membuat hari-hari pertama tahun baru terasa tidak menyenangkan. yup, mimpi itu hilang seketika. Ultimatum kluarga dirumah mau tidak mau harus aku patuhi kalau ga mau dijemput paksa biar mau pulang. huhuuu.. semua rencana BATAL!

aq paham dan sepaham-pahamnya sebagai seorang anak harus patuh pada keinginan orangtua. apalagi ditambah argumen mereka mengapa aq harus pulang. kesehatanku sedang memburuk jd tidak boleh melakukan perjalanan panjang apalagi ke gunung2 atau kepantai kata mereka. yah aq tau itu.aq yg tau bagaimn tersiksanya saat kumatnya datang!

tapi...
aq ingin berlibur
tapi...
sudahlah, waktu libur sudah berakhir
aq sudah menjadi  anak yang penurut
aq sudah membayar kesalahan tahun lalu
itu lebih baik bagi orangtuaku
dan...
sekarang saatnya berbenah
memperbaiki yang kusut dan memintal benang baru
semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin
amiiin

Komentar

  1. Ubo....
    Aku suka banget pengandaian tentang betapa ruwetnya suatu hal dengan kusutnya benang. Di mana kita yang selalu belajar untuk berfikir jernih, adalah orang yang berusaha mengurai kembali benang kusut itu. kepuasan yg luar biasa jika benang sudah kembali lurus dan tergulung rapi....
    I like..like...like...it..^_^

    smangadh ubo

    BalasHapus
  2. yuup, mb wil
    aq jg stuju, walaupun yg lalu sudah berlalu tp kt bisa ngambil byk pelajaran yg baik dr sana, agar tidak membentuk benang kusut yg sama ditahun ini,amiin..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas