Makrab DPT 43

hoohoo, tidak terasa semester 7 perkuliahan aq telah berakhir! saatnya menyongsong smester 8 yang penuh dengan rangkaian kegiatan penilitian skripsi. hhmm..
senang dan sedih campur baur saat mendapati kenyataan bahwa aq hampir menyelesaikan masa studi ku di IPB. begitu banyak pengalaman dan ilmu baru yang kudapat disini.. termasuk teman2 baru..
banyak kenangan terukir bersama teman2 sekelas ku yang akan mudah terlupa dengan kenangan baru kl tidak aq tuliskan. masih terbayang bagaimana kelas pertamaku disini, melihat wajah2 dosen, teman2 yang hanya 1, 2 kukenal dan 62 lainnya asing. ruangan kuliah yang beda, letak toilet n mushala yang beda, sampai kantin dengan menu beda.


hari2 selanjutnya penuh dengan kuliah dan kuliah, tidak lupa praktikum yang menyenangkan sekaligus menyebalkan, hehee, hari-hari bikin laporan. laporan individu n laporan kelompok yang menumpuk, huuuh..
ke perpus, ke warnet, belajar bareng, nangkepin serangga ke kebun-kebun, nangkepin tikus di selokan, bau2an bahan2 kimia, bedah tikus jg hiiiii, ke sawah-sawah, lumpur2an, foto2 jg hahaaa
trus mlm2 pada nongkrong dikampus bwt ngerjain tugas kelompok n presentasi! siang2 nongkrong di kantin bwt ngomongin tugas dengan campur2 gosip heheee, wawancara sana sini, print sana print sini, download sana download sini, kekosan teman sana sini.

trus kalo musim ujian... blanja cemil2an, fotokopi bahan2 n materi2 kuliah, cari master sebanyak2nya, blajar bareng, ngapalin nama2 serangga n penyakit bareng2 n kenceng2 hahaa, gosipin dosen n asdos jg wkwkwkw..
kl nilai ujian kluar pada heboh hhaaa..



duuuii, smua nya ga mungkin bakal terualang lagi.. masa2 menjadi mahasiswa.. dengan teman2 yang menyenangkan (walau kadang nyebelin jg si).. dengan dosen yg banyak maunya (hihiii).. n pastinya dengan tugas yg ga habis2ny!!
kmarin sabtu-minggu 23-24 Jan, kami sekelas mengadakan makrab buat menghabiskan waktu bersama2 teman sekelas sebelum kami dipisahkan oleh kesibukan masing2. mungkin g bakal sering bertemu sesering dulu..
acara makrab kami diadakan di kawasan Curug Cilember, Puncak, Bogor. nama acaranya "kupu-kupu gajah" hahaa maksudnya kumpul-kumpul 43 ajah..
seruu skali, walaupun dingin n sorenya hujan tapi kami semua sangat menikmati saat2 kebersamaan itu, yeah kapan lg cb?
berangkat bareng, masak2 bareng, main bola bareng, heboh bareng, curhat bareng, sampai nyebur ke kolam renang juga bareng, hahaa



pulang2 badan sudah pegel2 semua.. ngantuk ga abis2 sampai hr ini, hahahaa
yg jelas merasa senaang skali!
smoga pertemanan kami tetap langgeng sampai kakek-nenek, n komunikasi bisa terus terjalin walau sudah terpisah jarak n kepentingan..
DPT 43 LUV U ALL
smoga kita semua menjadi Plant Protektor sejati



amiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas