life is never flat

Buka semangat baru
bukalah semangat baru

         yaa saatnya bagiku untuk membuka semangat baru. mengubur mozaik2 menyebalkan diperjalanan hidupku di masa lalu dan menatap matahari baru serta merasakan sinar hangatnya di pagi yang kembali cerah. ehmmm...

         kata orang semester2 akhir membosankan, cuma penelitian dan penelitian. Alhamdulillah berbeda cerita dengan ku. smester akhir merupakan semester yang sangat menyenangkan. memang ada kewajiban yang harus dilaksanakan; skripsi2 but so far aq enjoy sekali. penelitian berjalan, jalan2 lanjut, dan aq bisa meluangkan waktu untuk merintis usaha bersama teman2. memang saat ini masih awal tapi aq yakin nantinya akan menjadi besar,, amiiin..

         rasanya menyenangkan sekali tiap hari kita bisa mengagendakan sendiri, semau gw apa yang akan dijalani hari ini, besok, bahkan lusa. yaaa, tanpa terikat dengan jam2 kuliah, praktikum, de el el. aq bebas. free. mau kemana tinggal jalan. eumm..

         but, plus minusnya tetap ada. minusnya.. hoaa aq jadi susah bangun pagi. alhasil hari2ku dimulai pukul 8 pagi. bayangkan..
rasanya disaat2 ini.. masa depan sudah didepan mata. kapan aq lulus kuliah, mau ngapain setelah lulus nanti, karyawankah atau wirausahakah, sampai kapan KAWIIIIIN,,, hahhahahaa..
point terakhir mang slalu jadi yang paling hot bwt jd topik ketawa ketiwi ma teman2 dekatku.. ya ampuuun..

hari2ku akhir2 ini menyenangkan.. melahirkan pemikiran2 baru.. melontarkan pertanyaan2 baru..
sederetan rencana mulai membayang.. mimpi2 besar itu .. kapan akan tercapai..


seorang bijak berkata "suatu langkah besar dimulai dari langkah kecil".. so... we have to move now!!
start in little thing for big thing!! let' gooooo...

SEMANGAT 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas