hope

ada setitik cerita dan berujung pada pengharapan












harapan semua akan baik-baik saja dan seperti sediakala
setelah setetes air nila mengotori semangkuk susu putihku
menjadikan air nila itu seolah sekarang menjadi penghalang
cerita-cerita persahabatan
kau dan aku

aku seperti aku yang pernah aku ceritakan kepadamu
mungkin kau akan ingat
atau bahkan lupa sama sekali

tapi itu bukanlah hal yang penting sekarang
karena asal kau tahu
aku merasa sangat gerah dengan kondisi sekarang
asal kau tahu
aku rindu cerita-cerita kita yang dulu
cerita tentang hidupku dan hidupmu

maafkan aku
bukan maksudku untuk membuat segalanya seperti ini
aku ingin perubahan
agar harapan tidak tinggal harapan

Komentar

  1. persahabatan itu mahal, dan sangat indah..

    mungkin kita harus lebih bijak dalam menanggapi segala likunya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas