Kebun Raya Lagee

Menyenangkan sekali, sebagai perantau di kota hujan aq bisa mengunjungi kebun raya bogor yang sangat terkenal itu.pastinya harus lebih dari sekali. dan hari ini, mungkin yang ke-4 kalinya aq mengunjunginya.
IM IN B-O-T-A-N-I-C-A-L G-A-R-D-E-N....
horeeee.. (norak)
berangkat dari kampus pukul 9 pagi kamipun sampai disana sekitar pukul sepuluh. langsung deh capcus foto-foto sana-sini. dasar anak muda, hehhe..
oia, btw, kami??

ya kami, artinya bukan aq sendiri, hehehe
sama siapa?
emmm sama temenku dan keluarganya, hahaha
total-total kami ber-8, sudah seperti keluarga besar. yupz, lagian orangnya memang besar2. ^_^

begitu selesai membeli karcis seharga Rp 9500 perorang, kami langsung menuju pusat cinderamatanya.. melihat-lihat dan meraba-raba sampai bergaya-gaya (poto-poto).. aq baru tau, ternyata banyak jual2annya, ada kaos, gantungan kunci, embeddee, kuljar, tong pembuatan kompos, wayang2an, de el el. banyak banget. jadi pengen blenjoong!!
puas di t4 ini, kamipun beranjak ke areal tumbuhnya bunga bangkai.. sayang sekali tanamannya lagi dalam masa /fase vegetatif so ga kliatan bunganya yang bau itu. yaa apa daya.
next stop, tugu-tugu gt, ga tau apa namanya. yasud yang penting gaya dulu. poto-poto lah.. hhee



lanjuuut.... muter-muterin danau air mancur yang ada teratainya, trus lempar koin ke daun teratai yang lebar. 1..2..3.. lempaar! jlep pas ditengah daun, horee. sayang lemparan ku yang ke dua dan ke tiga tidak tepat, yah alamat masuk kolam deuh tuh koin.

clingak-clinguk eh ada tukang eskrim, beli eskrim yuuk. eemm lumayan lah buat ngusir haus seharga Rp 2000. lanjutkan perjalanan kawan..

jalan-jalan lagi, ngelewatin kolam-kolam teratai lagi, mipirin sungai ciliwung, n then sampai di taman meksiko yang banyak kaktusnya itu. take photos again,, hhee
hhaaa huuu heee, ngosngos, sudah mulai terasa pegel-pegel dan kepanasan. dan tentunya perut keroncongan! yuuk kita cari makan kata teman ku.

Ya kok udahan sii, kan belum setengahnya kita datangi?. masih belum puas kalii. lagian baru jam duabelas siang, azan aja baru lewat masa udahan sii??(kataku dalam hati)
tapii kasihan juga melihat sebagian dari mereka sudah merasa kelelahan. yoo wiis..yuk mariii lah...

akhirnya dengan keluarnya kami dari pintu gerbang kebun raya, selesai jualah perjalanan kami di sini (puitis).. haa kapan lagi ya aq bisa mengunjungi tempat ini. masalahnya walaupun sudah 4 kali kesini aq masih belum menjelajah semua tempat, belum rata dikunjungi semua. jalan keluarnya juga belum hapal-hapal..yaa i hope one day lah..

see u kebun raya bogor.. see u next time..
bye..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas