aku tidak mau

aku ingin berbagi disini..
aku ingin berkeluhkesah disini..
aku ingin bercerita disini
maka izinkanlah aku

aku yang ragu akan hari esok
tidak sanggup berfikir
apa yang akan kulakukan
aku merasa sangat kelelahan
untuk memikirkannya

aku ingin seperti ini saja
melalui detik-detik yang tenang
aku ingin seperti ini saja
tanpa ada yang mengusiknya

keraguan
ketakutan
ketidakpercayaan diri
kebodohan
ahh
aku tidak mau berfikir

kadang aku bertanya-tanya
benarkah ini jalan yang aku pilih?
benarkah ini tujuanku?
benarkah aku penentu jalan itu?
ahh aku tidak mau berfikir

hari esok akan seperti apa?
akankah aku masih baik-baik saja?
akankah aku masih sanggup bernafas teratur?
akankah aku masih bisa bercerita?
ahh aku tidak mau berfikir

aku harus tau apa yang harus aku lakukan
harus tau, harus tau dan harus tau
tapi apa itu?
sedangkan aku tidak mau berfikir
aku tidak mau berfikir
aku tidak mau berfikir
aku tidak mau berfikir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas