Mr. Right??

Akhir-akhir ini, aku mulai gerah dengan pertanyaan orang-orang terdekatku, tentang whose my sweetheart!.
pertanyaannya selalu itu-itu saja. sampai penanya terbaru (new comer) Mak Cik ku, jauh-jauh nelpon dari Jambi, nanyanya itu. aakh!!

Acik: " la ade ke dek?"
Aku: " dak de cik" 
Acik: " jangan boong la.. tu acik dengar ketawa-tawa, pasti ade tuh"
Aku: " astaga, benar be cik"
Acik: " la be dek, kan acik usa bebulak" (maksa)
Aku: (senyum masam). "benar be.."
Acik: " urang mane dek?
Aku: "dak urang mane-mane cik, mun dak ade nak gimane agik, hehe"
Acik: "eit.."
Aku: "mun ade pun, pasti aku beriktau acik" (mulai nyerah)
Acik: " iye la mun gitu, oie.. mun kuang acik mesan urang militer dek y? macam TNI gitu?"
Aku: (damn!) " euw, mun urang militer, ntar aku rajin ditinggal-tinggal cik, sepi la.. hehe" (ngeles)
Acik: " bee, yang angkatan darat ajak la"
Aku: "huuuft, pfiiuh.. ningokla cik.. oie, aku nak ngerjaek tugas duluk cik ye?"
Acik: "oie la.. jangan lupa makan, istirahat. blablablablabla.. assalamualaikum"
Aku: "waalaikumsalam" (legaaaa...)


aih.. pusing ah!
mending mikirin penelitian..
NB: yang ga ngerti bahasa Belitong, please use google transletter, heheee

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas