ku ingin

disaat-saat seperti ini..

tak ada yang lain diharapkan
hanya suaramu yang mengkhawatirkanku
hanya tatap sedihmu
hanya belaian hangatmu di keningku

tak ada yang bisa dinikmati
selain semangkuk bubur buatanmu
selain teguran kerasmu agar aku mau meminum obat
selain derap langkahmu yang berlalu lalang

mengapa...
disaat-saat seperti ini...
hanya suaramu
hanya ketikan jemarimu
hanya perintahmu

ku menangispun kau tak pernah tau
ku tak bisa tidur kau juga tak tau
aku lapar
aku haus
aku kepanasan
aku kedinginan
apa kau pernah tau?

aku takut
aku takut saat semburat merahnya keluar
aku takut
aku takut saat suara -suara hanya sayup terdengar
aku takut
dan aku akan sangat takut jika kau tau

disaat-saat seperti ini..
apakah kau tau
aku sangat membutuhkanmu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas