Ujung-ujungnya Salak lagii

yeaahh... deblo team kembali beraksi!!
jln bareng, camping, n kuliner session..

akhirnya... walau sibuk dgn urusan masing-masing, deblo team bisa bersatu kembali n melakukan petualangan yang menyenangkan.

rencana berawal dari aku yang lagi pengen banget merefresh otak setelah berbulan-bulan ngelab dikampus (lebai). aku pun langsung meng-sms sohib kental susu manis si nyeng.

jam 8 pagi
sms dikirim
obrutee: " nyeng jalan yuk? gw pengen camping"
nyeng: "yuk.. kemana"?
obrutee: " terserah lah, tapi gw ga mau jln capek2"
nyeng: " iya sama, cb lw sms si deblo, bisa ga dia ikutan"

kirim sms
obrutee: "kak camping yuk"?
deblo: " serius nih"?
obrutee: " iye serius, nyeng udah oke. gimana"?
deblo: "sip, ke Sukamantri aja yuk?"
obrutee: " ah males jalannya capek, cewek-cewek lagi males jalan kak, hehe"
deblo: " jadinya kemana?"

sms dikirim
obrutee: " nyeng, sukamantri kata si deblo, gimana? oia jgn lupa ajakin si cheng ya"?
nyeng: " ah males amat sukamantri, kaya ga ada t4 lain. masa Salak lagi? oia gw hari ini ada rapat dulu, beresnya sore."
obrutee:" ya udah berangkatnya tar nunggu lw beres rapat aja. kemana ya? teknisnya gimana ni?
nyeng:" yaudah lah t4 gampang nanti diobrolin bareng-bareng. gw ada nesting, kompor, ma tenda.. lw beli gas ya"?
obrutee: " ah jangan gw lah yang beli gas, bukan kapasitas gw (ngeles). gw belanja konsumsi aja. oia budjetnya berapa ni"?
nyeng: " perorang 10 rebu aja, gw lagi pengen pisang bakar sama bikin goreng2an aja. gw lagi ga ada duit"
obrutee: "oke, sip"

jam 11.00 pagi
aku agak-agak bingung memikirkan belanja konsumsi dengan budjet 40 ribu. tapi.. mari kita coba. kali ini aku belanja dengan sangat hati-hati.. memilih barang yang benar-benar dan benar dibutuhkan aja. hahaa ngirit..
- terigu 1kg, minyak setengah kilo, kopi 4 bks, pisang kepok 7 rb, meses 1bks, tempe 1 papan, beras setengah liter, mie 4 bks, bawang daun, kunyit, ketumbar, garam. paaas banget 40 ribu.

jam 16.00
sms diterima
deblo: " jadi kagak nih"?
obrutee: " jadi atuh, ni gw dah belanja"
deblo: " brangkat jam berapa"?
obrutee: " tergantung si nyeng, coz dia ada rapat dulu kak. beresnya sore"
deblo: " haa masalah ni, menggantungkan jadwal pada miss sibuk"
* hahaha... miss sibuk.. nyeng?? nyeng??

jam 17.00
sms dikirim
obrutee: " nyeng lw dimana"?
nyeng:" gw lagi dijalan, mau ngambil obat dulu"
obrutee: " beli ato balik lagi kerumah"? deblo udah nanyain tu
nyeng:" gw nyari di apotik dulu, kalo ga da baru balik kerumah"

damn!! rumahnya nyeng kan jauh banget di Ciapus. belum lagi kalo macet.. bisa 2 jam bolakbalik kampus rumahnya..

obrutee: " yaudah nyeng, tar kabarin kl dah mau brangkat"
nyeng: " oke"

jam 17.30
sms masuk
deblo: " ah beneran deuh ini ga jadi"
obrutee: " santai si kak, nyeng lagi ngambil obatnya. gw jg baru mau packing"
deblo: "obat apaan"?
obrutee:" ga tau apa. ntar dikasih tau kl dah beres"
deblo:" yaudah deh, gw ke bni skr. gw tungguin disana"
obrutee: " bentar kak, takutnya lw nanti nunggu kelamaan di BNI nya.. mending magriban dulu"

jam 18.30
sms diterima
deblo:" ketemuan di BNI jam 7 ya"
sip, jadwalnya sudah fix. ketemu di BNI jam 7.


petualangan dimulai...

jam 19.00
aq udah nyampe BNI, duduk di deket ATM nungguin yang lain. haah mana ni yang lain?? ga tepat waktu kataku dalam hati.

sms masuk:
nyeng: "gw dah di jalan, koridor faperta"
obrutee:" gw dah di BNI"

10 menit kemudian..
deblo datang.. senyam senyum gajebbo
disusul cheng
akhirnya team kumplit.. haaaaahhh lega


" jadinya kemana ni"? kataku membuka obrolan

deblo: "udah ke Sukamantri aja, deket, viewnya mantep"

obrutee: "kagak ah, yang agak jauhan dikit lah.. masa Gunung Salak lagi. bosen ahh"

nyeng: "pokoknya gw kagak mau jalan jauh-jauh, capek kalo mesti ngetrek dulu. gw lagi males" jalan

cheng: "gw terserah" (mang cm bisa bilang terserah aje ni orang, hwehe)

deblo: "kemana atuh"?

nyeng: "gw si td kepikirannya Javanaspa yang di pintu masuk Salak, Sukabumi
obrutee: aih, jauh sia.. emang si pasti mantep"

deblo: "berarti harus nyewa angkot dong kesananya? mahal"

nyeng: "nah tu dy.. cb tempat yang lain? gunung mas puncak gmn? seru viewnya, ada danau-danau nya gitu"

obrutee: "yee, mending sekalian kita ke pelabuhan ratu. ngecamp di pantai. seru hahaa"
cheng:" terserah gw"

deblo: "setelah gw pikir-pikir, mending kita sewa motor aja, sama aja tuh ongkosnya kl kita nyewa angkot. kl pake motor lebih enak kita mau kemana2.."

nyeng: "iye, tapi karcis yang dipuncak itu skitar 18 ribu. mahal. "

obrutee: "jadinya gimana? udah jam 8 malam ni.. tar kita kemaleman"

deblo: "udah ceng, sms rental motor. kita pake 2."

cheng: "ah gw lagi.. gw lagi.."

deblo: "pan emang lw seksi operasional"
all: senyam senyum

* hahahaha... kagak naik2 nih jabatan.. kasian si cheng.

motor sewaan pun datang

deblo:" jadinya kemana nih kita?"
nyeng: "udah javanaspa aja, kan pake motor, deketlah. paling 2 jam nyampe. tiketnya ga gitu mahal lagi."
all: "okok"
brangkaaaat... beli bensin dulu

jam 20.30
baru beres isi bensin.
(ngumpul lagi)
deblo: "udah kemaleman ni, jam brp mau nyampe sananya?"
obrutee: "iya, gw jg pengennya ga lama2 dijalan. jadi masih sempat masak-masak n makan -makan. ga langsung tidur.."
nyeng:" iya sih.."
cheng: "jadi??"
deblo:" udah ah Sukamantri aja, bentar kok.. oke? brangkat!"

diboncengan motor
obrutee: "yaaa.. capek2 ngomongin t4 yang lain, ujung2nya sukamantri lagi nyeng. haha"
nyeng:" iya padahal gw pengennya ke daerah2 puncak sana, biar paginya ke pantai..
obrutee: "haa, telat cui.."

akhirnya dengan beraaaaat hati (cewe2nya aja si), team menerobos kota Bogor untuk menuju buper Sukamantri, yang terletak di lereng gunung Salak.

bagaimana kelanjutan kisahnya??
sabaar nanti ditulisin kok.. hehe















suasana kumpul di BNI (cheng sibuk sms rental motor, haha)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas