Bersyukurlah

Biarkan ku berbagi...

"Bersyukurlah, lw bisa lulus dengan cepat dan mungkin ga banyak hambatan :)"
Mungkin kata-kata itu keterlaluan, tapi sejujurnya itulah yang ingin aku katakan.

Kenapa kalian tidak banyak bersyukur? berhentilah untuk mengeluh

Lihatlah masih banyak yang berharap agar bisa lulus secepatnya, contohnya aku

Apa kalian pikir usaha ku lemah?
Apa kalian pikir aku tidak serius?
Apa kalian pikir aku ingin berlama-lama?

Bersyukurlah kawan..
Setiap kelulusan aku yakin ada banyak hambatan
Kalian yang bisa lulus cepat atau tepat waktu
Pastilah orang hebat yang bisa melewati semua hambatan itu
Selamat, kalian beruntung sekali

Bersyukurlah kawan..

Semuanya sudah diatur oleh yang maha kuasa, apapun jalannya pasti itu sudah direncanakan. Tugas kita hanyalah melewati jalan itu dengan ketulusan hati apapun rintangannya dan berucap syukur kala lulus dari rintanganNya.

Komentar

  1. Hanya ada 2 pilihan ubo....
    "Lulus cepat tapi nggak nikmat",
    Atau
    "Lulus nggak cepat tapi nikmat"

    Yang penting kan "Setelah lulus masih bisa bernikmat2 apa enggak..."

    hwekekekeeeee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas