Lagi demen dangdut koplo

Dangdut?
What??
Musik sejuta umat sie kayaknya, tapi jujur aliran musik ini slalu masuk ke dalam playlist mp3 saya. Mau di handphone atau laptop yang penting dangduuut...
Aliran dangdut yang lagi ngehits jaman sekarang itu menurut saya dangdut koplo. Agak-agak nge-rap gitu, hentakan musiknya keras dan liriknya berani. Pokoknya asik buat goyang, hehehee..
Salah satu lagu dangdut koplo favorit saya akhir-akhir ini judulnya "Jangan Ganggu Pacarku" dinyanyiin oleh Lolita. Irama lagunya asik dan asli bikin badan refleks goyang.. Kalau lagi suntuk atau lagi malas mandi, dengerin saja lagu ini pasti jadinya semangat, asli!

Sebenarnya menikmati lagu ini tanpa mendengar musiknya langsung kurang asik. Tapi ga papa lah, biar juga saya punya catatan liriknya di blog, hehhe
Ini dia, Lolita, Jangan Ganggu Pacarku

Aku cinta dia
Aku sayang sama dia
Ku harap kau mengerti
Tentang perasaanku
Sungguh ku mencintanya

Reff :
Jangan ganggu pacarku
Jangan rayu pacarku
Bila kau memang sahabatku
Jangan ganggu pacarku
Jangan sentuh pacarku
Nanti aku jadi cemburu

Jangan kau mencoba
Mendekati pacarku
Ku mohon kau menjauh
Agar tak bisa ganggu
Pacarku yang kau mau

Asik kan?
Kalau mau denger lagunya langsung bisa dicari dimana-mana, banyak kok..
Sudah ah sekian dulu
#dengerin mp3 lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Operasi Tulang Hidung Bengkok

A Long Road to Get Drivers License in NC

Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas